Monday, August 24, 2015

Moon Geun-Young - [My Favourite Female Actress]

   Masih inget enggak jaman dulu drama Korea yang sering ditayangin distasiun televisi lokal selain "Full House" ? Bahkan mungkin tayang sebelumnya, yaitu "Endless Love" atau "Autumn in my Heart". Atau mungkin kamu belum lahir? haha (never mind..but you should watch this...lol) 
   
   Drama Korea yang satu itu nge-hits banget berkat sosok pemeran anak kecil dari tokoh utamanya, Yup!! Dia adalah Moon Geun-Young waktu masih berumur 13 tahun namun actingnya patut diacungi jempol dan memenangkan "KBS Drama Awards: Best Young Female Actress Award (Autumn in my Heart)".
    
   Nah...mulai dari situ deh dia jadi sorotan Korea dan dinobati sebagai "National's little sister" dengan munculnya berbagai drama dan film yang dia perani yaitu "Life is Beautiful", "Lover's Concerto", "My Little Bride", "Innocent Steps", "Love Me Not", "The Painter of the Wind" dan masih banyak lagi namun menurut aku yang paling bikin kepincut sama eonni itu di drama "Cinderella's stepsister", "Marry Me, Mary!" atau nama lainnya "Mary Stayed Out All Night" dan " Jung-Yi, Goddess of Fire". Selain itu eonni juga tampil di variety show seperti "Running Man" (episode 114-115), yang masih fresh yaitu "1 Night 2 Days" (episode 76-77-78) dan berbagai macam iklan lainnya.


     Kenapa bisa kepincut? selain dari actingnya tentu aja karena eonni extremely overload super cute!! Terbukti dari umur 13 tahun sampai sekarang masih tetap babyface, gemeesh! (lol)
     
      Dan sangat berterima kasih sekali pada pihak penyelenggara "1 Night 2 Days" dan Kim Joo-Hyuk yang sudah mengundang eonni dan pasangan lainnya keacara tersebut setelah drama terakhirnya "Jung-Yi, Goddess of Fire" yang kabarnya telah menjalani hubungan dengan pemeran ketiga didrama tersebut, yaitu Kim Bum kemudian berlibur bersama ke Eropa setelah drama itu selesai namun hubungan itu ternyata tidak bertahan lama (WHY!?...*sob*) 
     
    Selain itu diacara "1 Night 2 Days" terlihat eonni sangat ceria dan apa adanya sampai-sampai enggak bisa berhenti tersenyum sepanjang episode, haha (^^;)



                
       
   
        Jadi makin enggak sabar nonton film dan drama terbarunya yaitu "The Throne" (release next month, September 2015) dan " The Village: Achiara's Secret" (release date: October 14, 2015).

                                                               
                                                                      "The Throne"

























No comments:

Post a Comment