Saturday, August 22, 2015

[REVIEW] KDRAMA - Oh My Ghost

   Di drama ini mengisahkan seorang gadis yang bisa melihat hantu sejak kecil karena keturunan neneknya yang peramal dan seorang pria yang dulunya pernah di bully namun sekarang menjadi seorang koki yang terkenal. dan juga seorang hantu yang sering merasuki tubuh wanita.
   
   Mungkin jalur ceritanya sudah bisa ditebak tapi jujur karena pemerannya Park Bo-young yang super cute setelah Moon Geun-young jadi aku mencoba untuk mengikuti tiap episodenya. Dan ternyata....awesome!!!
   Merindingnya dapet, romantisnya dapet banget, kocaknya juga dapet, greget deh pokoknya apalagi acting nya Bo-young dapet banget, cute like a stray cat wants to be adopted. (^^)
   Drama ini cocok buat kamu penggemar cewek cute dan kisah-kisah romantis. Tapi enggak cuma itu sih, kisah kekeluargaannya juga sweet banget. And the ending was so heart warming.


   Well...coba deh ditonton lalu kasih komentar gimana menurut pendapat kalian drama Park Bo-young dan Jo Jung-suk yang baru ini. Terdiri dari 16 episode yang enggak bakal bikin kamu boring dengan acting mereka dan pemain lainnya.


p.s. i hope to see Kwak Si-yang in more drama. <3


No comments:

Post a Comment