Friday, August 28, 2015

[BIOGREENSCIENCE] - Apple Stem Cell Plus

         

       Bagi yang baru pertama kali dengar produk ini coba yuk disimak sejenak, enggak bakalan nyesel deh karena enggak cuma jadi cantik dari dalam tapi juga bisa dapat uang jajan tambahan dari perusahaan ini kalau kamu mengikuti peluang bisnisnya tanpa harus dikejar-kejar target. Dan ini baru produk pertamanya, ada dua lagi produk dari Biogreenscience yang enggk kalah hebatnya yaitu Bio Stem Cell Gold (khususnya untuk para pria tapi wanita juga bisa pakai) dan yang sangat ditunggu-tunggu Bio Stem Cell Serum (baru dipublikasikan dua minggu lagi, sabar ya...^^).
    Dari pengalamanku mengkonsumsi Apple Stem Cell Plus ini memang terasa perbedaannya baik dari ketahanan tubuh terhadap penyakit (walaupun ini bukan obat) dan kulit wajah jadi terasa lebih kenyal dan halus, bekas jerawat pun lama-kelamaan pudar warnanya akibat dari keunggulannya dalam meregenerasi sel, selain itu juga wajah terlihat lebih putih dan tidak kusam lagi (this is the best!!). Namun mohon diingat ya...ini bukan obat hanya suplemen jadi jangan mengharapkan penyakit yang sedang kamu derita sembuh dengan meminum Apple Stem Cell Plus ini.
    Yup! Produk ini berupa bubuk yang diminum dengan segelas air mineral (50ml) atau bisa langsung tuang kedalam mulut/bawah lidah kemudian minum segelas air, rasanya seperti memakan permen perisa apel jadi jangan ragu lagi untuk mencoba produk ini. Satu kotak (seperti gambar diatas) berisi 30 sachets dan kamu juga bisa membeli satuan kalau kamu masih ragu dengan produk ini tapi saranku sih lebih baik kamu langsung beli satu kotak biar lebih terlihat perubahannya (hehe...).

Uji klinis Apple Stem Cell Plus

    Nah...untuk kamu yang juga tertarik dengan peluang bisnisnya bisa hubungi aku lewat email (danestria@gmail.com), LINE ID: dantydanes, pin BB: 7DB8BE8B untuk mengetahui lebih lanjut keuntungan-keuntungannya. Ini foto-foto saat aku menghadiri BOP (Business Opportunity Plan) kemarin tanggal 26 Agustus 2015 di Swiss-Belhotel.


Lalu untuk penjelasan lebih lanjut tentang produk ini bisa disimak disini atau langsung ke website www.biogreenscience.com 

       Pada Tahun 2003, sekelompok ilmuwan menemukan sebuah jenis pohon apel yang unik di dalam hutan di pegunungan Swiss utara. Pohon apel ini memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa. pada saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menyembuhkan diri sendiri. Bahkan pada saat buah apel tersebut dipetik, dia dapat bertahan segar berbulan bulan lebih lama dibanding buah apel pada umumnya. Hal ini mengundang rasa ingin tahu para ilmuawan untuk meniliti dan mengembangkan Sel Induk Apel Kolagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri. Telah terbukti secara ilmiah dan klinis, bahwa proses penuaan pada manusia berhubungan erat dengan sel punca (sel induk) dalam tubuh manusia. Penyebab lainnya adalah penurunan metabolisme sel dan jaringan, berkurangnya produksi sel punca yang baru serta penurunan aktifitas sel punca. Dari penilitian para ahli dan ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas dari Sel Induk Apel Stem Cell Plus :

Tiga kegunaan utama dan efek dari Apple Collagen Stem Cell, yaitu

1. MEMPERBAIKI SEL YANG RUSAK
         Tubuh manusia yang terekspos pada zat beracun pada kehidupan sehari hari seperti polusi udara, sinar ultra violet, zat makanan yang berbahaya yang terkonsumsi ( pewarna, pengawet, sisa sisa hormon, sisa pestisida pada sayuran dan zat beracun lainnya) telah menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh baik internal maupun eksternal, mengakibatkan kerusakan sel dan penurunan fungsi organ sel induk.


2. MENGAKTIFKAN SEL YANG TIDUR
        Karena ketidakseimbangan tubuh, sel kulit manusia sangat mudah menjadi pasif dan ‘tertidur’, menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, bertumbuhnya bercak hitam, keriput, kulit menjadi kering dan kasar. Sel induk Apel Stem Cell Plus mampu mengaktifkan kembali sel kulit tubuh begitu ia memasuki tubuh manusia, memperbaiki masalah pada kulit dan anda dapat menikmati kulit yang lebih sehat dan cantik.


3. MEREGENERASI SEL
        Pada kondisi normal, Sel punca manusia pada umumnya dalam keadaan tidak aktif dan hanya pada saat mereka menerima rangsangan yang tepat, mereka akan ‘bangun’ dan membelah diri untuk tujuan memperbaharui, mengganti sel yang telah tua dan mati, serta memperbaiki jaringan yang rusak. Sel Induk Apel Stem Cell Plus adalah rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit anda menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.


LIMA BAHAN AKTIF
Dikembangkan dari bahan aktif alami yang berkualitas tinggi dan aman, yaitu

1. APEL
    Uttwiler Spatlauber adalah varietas Swiss lama yang sangat langka saat ini. Apel ini terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa karena dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama, namun akhirnya tersingkir oleh apel manis karena rasanya pahit. Karena dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa menjadi layu atau kehilangan cita rasanya, jelas apel ini memiliki bahan khusus, terutama sel induk yang berumur panjang. Dan faktor umur panjang inilah yang menjadi ketertarikan khusus para peneliti Mibelle Biochemistry.

2. PhytoCellTec™ Argan
      PhytoCellTec tm Argan dikembangkan untuk meningkatkan kapasitas regeneratif sel induk dermal sehingga mencapai peremajaan kulit yang mendalam. Bahan aktif ini berbahan dasar sel induk dari Pohon Argan, salah satu jenis pohon tertua di dunia. Pohon argan adalah pohon pribumi di barat daya Maroko yang gersang. Sayangnya, populasi pohon Argan menyusut secara dramatis karena budidaya lahan secara ekstensif, sehingga saat ini hutan Argan yang tersisa berada di bawah perlindungan UNESCO.

3. L-Glutathion 
   Glutathion adalah tripeptida intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, dengan berbagai kegunaan, antara lain detoksifikasi antioksidan, pemeliharaan status tioldan modulasi proliferasi sel.

4. HIDROLISIS KOLAGEN (IKAN) 
      Sbh studi praklinis meneliti efek konsumsi oral dari kolagen terhidrolisis bersama dg vitamin C dan glukosamin akan memberi kesan penambahan kadar air kulit, dan memberikan manfaat kehalusan. Memungkinkan terjadinya peningkatan kepadatan kolagen dan kepadatan fibroblast – fibroblast adalah sel-sel utama dari dermis, dan mereka memproduksi kolagen.

5. Asam Askorbat 
   Asam Askorbat adalah salah satu senyawa kimia yang disebut vitamin C, selain asam dehidroaskorbat. Ia berbentuk bubuk kristal kuning keputihan yang larut dalam air dan memiliki sifat-sifat antioksidan.


   Stem Sel apel Kolagen cocok untuk semua orang. Hal ini karena mampu mengaktifkan sel-sel dorman, memperbaiki sel-sel yang rusak dan merangsang regenerasi sel. Hal ini khusus cocok untuk mereka yang menderita masalah kulit: 

 1. Kulit kusam tanpa kilau atau yang tampak gelap atau kekuningan. 
 2. Kulit Kering dan kasar. 
 3. Kulit longgar dan tidak elastis 
 4. Bintik putih, bintik-bintik hitam dan pigmentasi kulit 
 5. Jerawat. 
 6. Mempertahankan kemudaan, metabolisme kulit yang lebih baik. 
 7. Mereka yang terus-menerus memakai make-up dan menderita masalah kulit.
 8. Stem Sel Apple Kolagen dapat digunakan untuk tujuan kecantikan dan kesehatan selama masa            remaja dan menopause.
 9. Sensitivitas dan kulit kulit Masalah serius. Ini dapat digunakan bersamaan dengan obat lain sesuai      dengan nasihat profesional.


The Testimony

Tuh kan....istrinya Obama aja pake kok dan memang sudah banyak yang pakai artis-artis diluar sana baik lokal maupun luar negeri. So....tunggu apa lagi!?! Jangan mau ketinggalan rahasia cantik para artis! ;D
FOR SERIOUS BUYER ONLY:
LINE ID : dantydanes
Email : danestria@gmail.com

No comments:

Post a Comment